Adhya Tirta Batam Official Website
 
Wed, 17 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

SPARTA Smart Solution, Masa Depan Pelayanan Air Modern

Dipublikasikan Pada : 31-MAY-2022 13:52:48,   Dibaca : 3242 kali

BATAM - Industri air bersih di Indonesia sedang berjuang meningkatkan kualitas layanan melalui implementasi teknologi informasi. Di tengah perjuangan itu, PT Adhya Tirta Batam (ATB) menghadirkan SPARTA Smart Solution, teknologi buatan anak negeri yang dapat menjadi solusi.

 

"SPARTA Smart Solution adalah jawaban atas kebutuhan pengelolaan air bersih yang efektif dan efisien. Teknologi ini adalah satu-satunya di Indonesia dan telah mendapat Paten dari Kementerian Hukum dan HAM RI," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

 

ATB menjadi perusahaan terdepan perintis konsep Smart Water Company di Indonesia. Melalui ATB sparta Smart Solution, ATB memegang kendali mutu terhadap proses produksi air bersih sekaligus pendistribusiannya kepada pelanggan.

 

SPARTA Smart Solution telah diakui mampu sebagai  platform yang dapat diandalkan. Sistem terintegrasi yang terdiri dari berbagai modul ini dapat mengatasi semua isu utama yang dihadapi oleh perusahaan air di Indonesia.

 

SPARTA Smart Solution adalah teknologi terintegrasi yang telah terbukti mampu membantu untuk mengoptimalkan layanan air dengan tingkat efisiensi yang tinggi dan tingkat kebocoran air yang rendah.

Penerapan SPARTA Smart Solution terbukti menguntungkan bagi ATB dan pelanggan, karena dengan rendahnya tingkat kebocoran membuat pelanggan menerima pelayanan terbaik dari ATB.

 

Uniknya, teknologi canggih ini dibangun oleh ATB secara mandiri, tanpa menggunakan sumber daya luar perusahaan. Dibangun oleh anak negeri, teknologi ini akan menjadi sebuah sistem yang menjawab kebutuhan perusahaan air di seluruh Indonesia bahkan mancanegara.

 

SPARTA Smart Solution memiliki kemampuan yang unggul dalam melakukan Big Data Analytic dari seluruh komponen operasi yang terintgrasi. Sehingga dapat memberikan insight bagi manajemen dalam mengambil keputusan bisnis dengan cepat dan tepat.

 

"Inilah terobosan untuk masa depan pelayanan air bersih di Indonesia yang modern," paparnya.

 

Transformasi dan inovasi digital yang dilakukan ATB selain untuk meningkatkan kualitas pelayanan, juga bertujuan mendukung pemerintah dalam membangun ekosistem digital serta percepatan ekonomi dalam meningkatkan daya saing industri dimasa depan. (*)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam