Adhya Tirta Batam Official Website

SDM Unggul ATB, Sarat Kompetensi dan Siap Kerja Keras

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 21-APR-2021 13:36:29,   Dibaca : 3097 kali
BATAM - Pelanggan adalah fokus PT Adhya Tirta Batam (ATB) saat menjadi operator air bersih selama 25 tahun di kota Batam. Perusahaan ini menunjukan komitmen yang kuat untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan, dan siap kerja siang malam demi menjaga kualitas pelayanan.

Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus mengatakan, "Kerja Keras" telah menjadi Nilai Inti perusahaan yang melekat dalam setiap insan ATB. Karena itu, SDM ATB terdorong untuk memberikan kinerja terbaik demi kepuasan pelanggan.

"Tidak hanya sangat kompeten di bidangnya masing-masing, tapi insan ATB adalah SDM yang memberikan hatinya untuk pelanggan. Bagi kami, pelayanan ke pelanggan tetap jadi prioritas," kata Maria.

Komitmen ATB menyediakan air bersih sudah teruji. ATB mampu membuktikan kualitas pelayanan ke pelanggan. Tanpa kenal waktu, ATB selalu siap memberikan pelayanan prima ke pelanggan baik waktu siang ataupun malam.

ATB harus mampu merespon masalah dengan cepat dan menyelesaikan dengan waktu yang terukur. Lebih dari itu, ATB juga mampu mempersiapkan langkah pencegahan untuk meminimalisir potensi masalah di masa mendatang.

"Kualitas terbaik kami dedikasikan untuk masyarakat Batam. Tim dari berbagai departemen selalu sigap saat adanya pelayanan atau kondisi-kondisi darurat kebocoran pipa. Semua sudah terkoordinir dengan baik," ujar Maria.

Kerja keras dan kualitas tersebut semakin lengkap dengan penerapan Smart Water Management System di ATB. Berbekal teknologi SPARTA Smart Solution yang telah mendapat Paten dari Kementerian hukum dan HAM RI, serta ATB integrated System (AIRS), performa ATB makin prima.

Teknologi tersebut membuat SDM ATB mampu berkeja cepat dan tepat. Menemukan solusi yang efektif dan efisien untuk menangani setiap keluhan pelanggan. Hal ini dimungkinkan karena semua pekerjaan dapat dimonitor secara cermat, realtime dan terintegrasi.

"Begitu juga untuk kebocoran akan mudah untuk dideteksi dan dilakukan tindakan perbaikan tanpa harus menunggu lama," jelasnya.  (Media Relation ATB)