Adhya Tirta Batam Official Website

Doa dan Dukungan Untuk ATB Deras Mengalir, Warga Batam: ATB Selalu di Hati

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 18-MAR-2021 16:04:20,   Dibaca : 788 kali
BATAM - Eksistensi PT Adhya Tirta Batam (ATB) memang sulit dipisahkan dari kota Batam. Setelah membuktikan diri dengan memberikan layanan air bersih terbaik selama 25 tahun, kini masyarakat Batam merindukan kehadiran perusahaan ini.
 
"ATB selalu di hati," ujar Wisnu Gupta, warga Batam melalui media sosial.
 
Selain Wisnu, banyak  warga Batam lainnya yang tampak memberikan doa dan dukungan kepada perusahaan ini. Mereka berharap ATB kembali mengelola air bersih di Batam, agar pelayanan air bersih di kota industri ini menjadi lebih baik.
 
"Mantap ATB, selalu memberi yang terbaik, berharap bisa hadir di Batam lagi," ucap Henki Purnama.
 
"Totally support ATB Batam to provide their water service again," imbuh Wijayani.
 
"Warga Batam dukung ATB untuk mengelola air di Batam," kata Abdulhamid.
 
Doa dan dukungan ini lahir dari kepercayaan yang tertanam di benak warga Batam terhadap kemampuan ATB dalam mengelola air bersih. Sebagian besar warga Batam telah merasakan keunggulan ATB, baik dari segi Kualitas, Kuantitas dan Kontinyuitas.
 
"Biar air lancar lagi seperti dulu, semoga ATB mengelola air kota Batam lagi," harap Arief Samudera.
 
"Aku rindu air mengalir jam waktu siang," sambung Verdy Gresty Amarta.
 
Mayoritas mengapresiasi pelayanan ATB selama 25 tahun mengelola SPAM kota Batam. Samsuddin N bahkan menyebut ATB sebagai perusahaan dengan integritas yang tak perlu dipertanyakan.
 
"Menurut saya ATB integritasnya sangat tinggi. Pengabdian mendiristribusikan air ke masyarakat 24 jam," tulisnya.
 
Dia juga merasakan bagaimana perusahaan ini sigap mengirimkan tanki air gratis kepada pelanggan yang terpaksa tidak menerima suplai air seperti seharusnya. Samsuddin berdoa agar ATB kembali mengelola air bersih di Batam
 
"Doa saya semoga ATB mendapatkan tugas baru untuk mengelola SPAM Batam, karena ATB sangat besar sumbangsih pembayaran pajak untuk negara," harapnya.
 
Jansen Sitompul juga berharap ATB kembali mengelola SPAM Batam. Apalagi karena ATB merupakan perusahaan air bersih yang selalu terdepan dan selalu berinovasi guna meningkatkan pelayanan dan kualitas air bersih.
 
"Semoga ATB kembali lagi melayani warga Batam," ungkapnya. (Media Relation ATB)