Adhya Tirta Batam Official Website
 
Sat, 20 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

Suplai air Pasca Pekerjaan IPA Duriangkang dalam Tahap Pemulihan

Dipublikasikan Pada : 24-SEP-2018 09:16:43,   Dibaca : 2053 kali

Pelanggan, pekerjaan pemeliharaan di IPA Duriangkang yakni penggantian trafo intake serta pemasangan Valve interkoneksi DN 600mm di IPA Duriangkang yang dilakukan Minggu (23/9) malam sudah selesai dilakukan Senin (24/9) hingga pukul 05.00 WIB.  

Usai pekerjaan dilakukan, produksi yang sempat terhenti sudah kembali berjalan (running produksi). Proses pemulihan suplai air masih berlangsung hingga saat ini, jalur pipa yang sebelumnya kosong akibat pekerjaan teknis, secara bertahap akan dialiri air.

Pelanggan yang berada terdekat dari IPA Duriangkang bisa lebih dahulu mendapatkan suplai air. Pelanggan yang jauh (berada jauh dari IPA), harus berbagi dengan pelanggan lain yang juga menggunakan air secara bersamaan saat suplai mengalir.

Kondisi suplai air yang belum maksimal usai pekerjaan dilakukan hanya bersifaat sementara, hal ini dipengaruhi tingginya pemakaian air dari pelanggan yang berada paling dekat daerah terdampak. Saat pelanggan sudah mendapatkan suplai air, secara otomatis akan menampung air dalam jumlah banyak sebagai persediaan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan suplai air. (Corporate Secretary/Yusuf Riadi)

Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam