Adhya Tirta Batam Official Website
 
Tue, 02 Mar 2021
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Sumber Air Baku di Batam Terbatas, Gunakan Air Seperlunya Bukan Secukupnya.

Info Grafis

Buku Kopi Benny Edisi 2 Segera Rilis, Lebih Menarik dan Inspiratif

Dipublikasikan Pada : 30-JAN-2021 11:47:24,   Dibaca : 277 kali

BATAM - Buku Kopi Benny kolom pikiran (kopi) Benny edisi 2 akan segera rilis dalam waktu dekat. Kopi Benny edisi 2 akan memuat lebih banyak pengalaman Presiden Direktur PT Adhya Tirta Batam (ATB), Ir. Benny Andrianto Antonius, MM dalam mengelola perusahaan air bersih nomor satu di Indonesia itu.
 
Kopi Benny edisi 2 pastinya akan lebih menarik, karena memuat lebih banyak pengalaman-pengalaman Benny dalam menyelesaikan tantangan pengelolaan air bersih di Batam. Berbagai kiat sukses membawa ATB hingga sampai ke puncak puncak kesuksessan akan dibuka di buku tersebut.
 
Buku ini masih akan tetap disajikan dengan bahasa yang lebih sederhana, dilengkapi dengan ilustrasi ringan sehingga mudah dipahami oleh pembaca. Setiap tulisan demi tulisan dalam buku Kopi Benny adalah pengalaman membawa ATB keluar dari masalah pelik yang harus dihadapi.
 
"Buku Kopi Benny edisi pertama telah menjadi buruan karena mampu memberikan inspirasi bagi mereka yang memimpikan kemajuan dalam bisnisnya. Buku edisi dua ini, akan memberikan lebih banyak pengalaman kepada pembaca di Indonesia," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus Sabtu (30/1/2021).
 
Hadirnya buku Kopi Benny mendapat respon positif dari sejumlah kalangan, termasuk dari Direktur Jenderal Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Jarot Widyoko. Secara khusus Jarot menuliskan apresiasinya di dalam buku Kopi Benny edisi kedua tersebut.
 
"Kami sangat mengapresiasi Penulis yang telah meluangkan waktu untuk dapat berbagi tentang manajemen pengelolaan air, sehingga dengan terbitnya buku ini akan mampu membantu tingkatkan pelayanan air di Indonesia," Jarot Widyoko.
 
Jarot memuji setiap pencapaian yang telah diraih Benny selama ini. Bahkan dia menyebutkan, salah satu teknologi yang ditemukan oleh Benny, yakni SPARTA Smart Solution, dapat menjadi solusi untuk mencapai target RPJMN pelayanan air di Indonesia dapat sesuai target 100% pada tahun 2030.
 
Apresiasi hadirnya buku Kopi Benny juga datang dari Amry Dharma, Praktisi Air Minum, Anggota BPPSPAM Kementerian PUPR di medio 2005-2013.
 
Setelah membaca cangkir demi cangkir, impresi pertamanya adalah tulisan ini sangat renyah dan berbobot. Yang sangat menarik adalah, setiap cangkir "Kopi Benny" menyuguhkan kata-kata kunci untuk keberhasilan manajemen di sebuah entitas perusahaan.
 
Nilai tambah tulisan Kopi Benny, juga terdapat pada suguhan bukti nyata capaian ATB yang luar biasa dan mendapat pengakuan dalam dan luar negeri.
 
"Buku ini sangat layak untuk menjadi rujukan bacaan para Direksi dan Manager perusahaan, tidak hanya sebatas perusahaan operator air minum. Karena setiap cangkir "Kopi Benny" dapat memberikan semangat dan optimisme dalam melakukan change of management," pesan Amry Dharma.
 
Dengan akan dirilisnya buku Kopi Benny jilid 2, para pembaca diharapkan mampu mengambil inti sari dari buku ini, dan lebih penting mampu menerapkan dalam pelayanan air di daerah masing-masing. (Media Relation ATB)
 



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam