Adhya Tirta Batam Official Website
 
Fri, 28 Feb 2020
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Selalu Siapkan Tampungan Air, Antisipasi Terjadi Gangguan Suplai
Sumber Air Baku di Batam Terbatas, Gunakan Air Seperlunya Bukan Secukupnya.
Layanan ATB Mobile hadir di Pasar Botania 2, pasar Sei Harapan, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Alfamart, Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Kenduri Akhir Tahun ATB Dendang Pesisir Banjir Hadiah Sambut Era Emas, Dari Batam Untuk Indonesia

Dipublikasikan Pada : 26-DEC-2019 09:52:54,   Dibaca : 814 kali

BATAM - Banyak hal menarik yang akan terjadi di Kenduri Akhir Tahun ATB Dendang Pesisir yang dihela tanggal 31 Desember 2019, sejak pukul 16.30 WIB itu. Selain akan dimeriahkan artis ibu kota, The Titans, kegiatan ini juga banjir hadiah.
 
Band Ibukota The Titans akan menjadi pemuncak acara Kenduri Akhir Tahun ATB Dendang Pesisir. Band beraliran Rock Alternatif ini akan mebawakan beberapa lagu andalannya untuk memanjakan telinga warga Batam.
 
Namun sebelum itu, warga Batam juga akan dibanjiri oleh ratusan hadiah yang telah disediakan oleh PT. Adhya Tirta Batam (ATB). Pengunjung bisa berkesempatan mendapat hadiah dari berbagai kegiatan yang dihelat di dataran Engku Putri ini.
 
"Kesempatan Anda untuk memenangkan ratusan hadiah sangat besar. Jadi, jangan lupa datang bersama keluarga ke Kenduri Akhir Tahun ATB Dendang Pesisir," ujar Head of Corporate Secretary ATB Maria Jacobus.
 
Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan pengunjung untuk mendapat hadiah di Kenduri Akhir Tahun ATB Dendang Pesisir. Salah satunya melalui Lucky Draw. Ada ratusan hadiah dengan total nilai ratusan juta Rupiah yang bisa didapat pengunjung.
 
Caranya sangat mudah. Pengunjung tinggal membeli jajanan kuliner nusantara dari booth-booth yang ada di Kenduri Akhir Tahun ATB Dendang Pesisir. Setiap pembelian, diganjar 1 kupon Lucky Draw yang harus diisi dan dimasukan ke dalam kotak khusus yang ada di ATB Corner.
 
Semakin banyak pengunjung belanja, maka semakin tinggi kesempatan untuk mendapat hadiah istimewa. Lucky Draw akan diundi di ATB Corner beberapa jam sekali. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke ATB Corner.
 
Sementara hadiah utama akan diundi di panggung utama pada puncak acara. ATB menyediakan tiga buah sepeda motor Honda Beat untuk dibawa pulang oleh pengunjung yang beruntung.
 
Selain Lucky Draw, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dengan cara mengunggah foto di media sosial. Pengunjung bisa berfoto di Photo Both yang tersedia di ATB Corner dan mengunggah di Media sosial.
 
Pengunjung yang mendapat 50 Like akan mendapat hadiah menarik dari ATB. Pengunjung tinggal menunjukan foto dan jumlah likenya di meja panitia pada pukul 21.00 WIB. Namun, Anda harus bergerak cepat, karena jumlah hadiah terbatas.
 
Selain itu, ada banyak hadiah menarik yang dibagikan ATB pada Kenduri Akhir Tahun ATB Dendang Pesisir melalui serangkaian permainan di ATB Corner.
 
"Jadi jangan pikir panjang untuk datang ke Kenduri Akhir Tahun ATB Dendang Pesisir di Dataran Engku Putri, pada 31 Desember 2019, mulai pukul 16.30 WIB," jelas Maria.
 
Bagi keluarga yang membawa anak kecil tidak perlu khawatir. ATB juga menyediakan berbagai fasilitas ramah anak yang bisa digunakan. Mulai dari Play Ground yang bisa dimanfaatkan untuk bermain anak, hingga Nursery Room yang bisa digunakan oleh ibu menyusui.
 
"Kami berupaya membuat kegiatan ini ramah untuk keluarga yang membawa anaknya. Jadi jangan khawatir, karena semua fasilitas yang dibutuhkan ada di venue acara," paparnya.
 
Kenduri Akhir Tahun ATB Dendang Pesisir adalah rangkaian kegiatan akhir tahun yang dihelat ATB bersama Pemerintah Kota Batam dan BP Batam. Kegiatan ini digelar untuk menyambut tahun baru dengan menanamkan semangat positif bagi warga Batam.
 
ATB sendiri akan berusia 25 tahun pada 2020 mendatang. Perusahaan ini berkembang dariperusahaan lokal menjadi kelas Nasional. ATB telah diakui menjadi perusahaan air bersih terbaik di Indonesia, bahkan menjadi salah satu yang terkemuka di regional Asean.
 
"Kita sambut bersama-sama Era Emas, dari Batam untuk Indonesia," tutur Maria.
 
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam Ardiwinata mengapresiasi kegiatan Kenduri Akhir Tahun ATB Dendang Pesisir. Dia berharap, melalui kegiatan ini masyarakat Kota Batam bisa menyongsong tahun 2020 dengan semangat positif.
 
"Ini luar biasa. Masyarakat bisa menyongsong tahun dengan gembira. Harapannya Batam lebih maju lagi, pertumbuhan ekonomi tinggi, kesejahteraan masyarkat lebih oke dan paling penting kita menjaga Batam. Batam Milik Kita," ujar Ardi.  (Corporate Secretary)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam