Adhya Tirta Batam Official Website
 
Tue, 16 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

Royal Service, Bukti Komitmen Kerja ATB Batam

Dipublikasikan Pada : 04-SEP-2018 18:19:52,   Dibaca : 3330 kali

Hari Pelanggan Nasional selalu menjadi momen penting bagi PT Adhya Tirta Batam (ATB) untuk mengapresiasi seluruh pelanggan yang setia menggunakan jasa dan layanan ATB. Tahun lalu, ATB menggelar program We Care dengan memberikan layanan istimewa seperti One Day Service untuk Permohonan Sambungan Ulang Meter Air dan Pro Service dimana pelanggan dilayani oleh staf terbaik ATB.

Selaras dengan tema Hari Pelanggan Nasional 2018 yaitu Pemimpin yang Melayani, ATB kembali menggelar program khusus untuk memanjakan pelanggan sekaligus sebagai wujud implementasi dari nilai-nilai inti perusahaan. 4 September 2018, pelanggan yang berkunjung ke seluruh Kantor Pelayanan Pelanggan ATB akan disuguhkan layanan Royal Service.

"Bersamaan dengan momen Hari Pelanggan Nasional, ATB menggelar program Royal Service. Pelanggan akan langsung dilayani langsung oleh jajaran manajer dan staf di level leader. Kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa mendengarkan langsung keluhan maupun aspirasi pelanggan sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik sesuai harapan pelanggan," jelas Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB yang ditemui setelah melayani pelanggan di counter pelayanan ATB Sukajadi, Selasa (4/9).

ATB yang baru saja meluncurkan tagline terbaru ATB Tak Terganti!, selalu menyamakan visi misi dan paradigma pemikiran dalam mewujudkan pelayanan prima kepada seluruh karyawannya. Hal ini sejalan dengan pengembangan inovasi teknologi dan peningkatan sistem layanan yang kontinyu dilakukan oleh ATB.

Direktur Keuangan ATB, Asriel Hay ikut berinteraksi dengan sejumlah pelanggan yang datang ke kantor pelayanan ATB di Sukajadi. Asriel mengatakan, sebagai bentuk apresiasi dari ATB di hari pelanggan, seluruh manager ATB ikut berinteraksi melayani pelanggan, mulai dari pelayanan pengaduan, sambung baru, balik nama, sambung ulang maupun pembayaran tagihan air reguler.

"Sempena dihari pelanggan kita libatkan seluruh manager ATB untuk melayani pelanggan, mulai dari kantor pusat Sukajadi, tiga kantor cabang termasuk counter Mal Pelayanan Publik," ucap Asriel.

Agar semakin mudah di akses pelanggan, ATB juga telah bekerjasama dengan banyak pihak, selain menyediakan empat unit layanan ATB mobile. ATB telah bekerja sama dengan sejumlah perbankan yang bisa di akses pelanggan baik melalui layanan e chanel payment melalui Internet banking, ATB serta outlet-outlet yang telah bekerjasama dengan ATB seperti indomaret dan alfamart.

Sebagai perusahaan yang mengelola dan mendistribusikan air bersih ke masyarakat kota Batam, ATB sangat menyadari masih terdapat beberapa area yang aliran airnya belum maksimal baik yang disebabkan oleh kondisi topografis, elevasi lokasi pelanggan, jarak lokasi pelanggan dari Instalasi Pengolahan Air (IPA) ATB maupun faktor anomali iklim yang cukup mempengaruhi kuantitas ketersediaan air baku. ATB tetap terus mengupayakan solusi perbaikan untuk meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinuitas suplai air bersih kepada pelanggan.

Resdianto pelanggan yang saat itu datang ke kantor pelayan cabang Batu Aji mendapat pelayanan special di hari pelanggan. Menurutnya pelayan yang di sediakan ATB sangat memuaskan.

"Tadi saya membayar tagihan air, pelayanan yang di berikan ATB sudah sangat baik semua berjalan lancar, saya berharap kedepan pelayanan lebih di tingkatkan, bisa semakin lebih bagus lagi dan lebih baik lagi," harap Resdianto.

Selain layanan Royal Service, pelanggan juga mendapatkan layanan Welcome Snack & Drink serta souvenir menarik khusus bagi pelanggan yang mengunjungi Kantor Pelayanan Pelanggan ATB Sukajadi, ATB Batu Aji, ATB Tiban, ATB Bengkong dan Counter ATB di Mal Pelayanan Publik. (Corporate Secretary)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam