Wed, 12 Dec 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Idul Adha, ATB Jangkau Empat Lokasi Penyerahan Hewan Kurban

Dipublikasikan Pada : 21-AUG-2018 16:27:56,   Dibaca : 526 kali

Sempena Hari Raya Idul Adha 1439H, PT Adhya Tirta Batam (ATB) membagikan hewan kurban kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan. Tahun ini, ATB berkurban sapi di Kavling Nongsa, Kampung Bagan, Kampung Aceh dan Sei Harapan. Seluruh jajaran direksi dan manajemen ATB berkesempatan turun langsung menyerahkan hewan kurban tersebut pada Senin (20/8).
 
Presiden Direktur ATB, Ir. Benny Andrianto, MM menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan penyerahan hewan kurban ini sebagai wujud kepedulian ATB untuk berbagi dengan masyarakat pada Hari Raya Idul Adha. Tahun 2018, ATB membagi fokus penyerahan hewan kurban di sekitar wilayah operasional Instalasi Pengolahan Air (IPA).
 
???Ini merupakan salah satu kerja nyata ATB dalam mengedepankan usaha untuk menyebarkan corporate values dan semangat berbagi kepada sesama khususnya masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan. Kami berharap bantuan hewan kurban ini dapat bermanfaat serta mampu menyebarkan kebaikan bagi masyarakat yang menerimanya???, ujar Benny saat penyerahan hewan kurban di Masjid Nururrahman Kavling Nongsa di Kelurahan Sambau.
 
Peraih TOP CEO di ajang TOP BUMD 2018 ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan area Kavling Nongsa yang belum mendapatkan pelayanan suplai air secara maksimal terutama pelanggan yang berada di lokasi dengan elevasi tinggi. Benny juga menyampaikan bahwa ATB berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan di Pulau Batam.
 
Lurah Sambau, Awaluddin mewakili perangkat dan warga Kavling Nongsa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan hewan kurban yang diberikan oleh ATB. ATB dinilai cukup memperhatikan kebutuhan masyarakat dengan banyaknya kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu masyarakat Batam.
 
Di lokasi berbeda, Wakil Presiden Direktur ATB Zulkhairi Pasuni menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang hangat dari warga Kampung Bagan atas kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ATB yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini. Nuansa haru dan semangat berbagi antar sesama begitu terasa saat terdengar suara anak kecil yang mengatakan ???Emak, kita dapat makan daging nanti ya????.
 
Warga di empat lokasi penyerahan hewan kurban sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan CSR ATB ini. ATB berharap bantuan hewan kurban ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta membantu masyarakat yang kurang mampu untuk dapat memaknai dan memeriahkan Hari Raya Idul Adha.


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam