Tue, 23 Oct 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Layanan ATB Mobile hadir di GOR Bandara, Lap Bola Tanjung Uma, Pasar BBC Dapur 12, pasar Fanindo Tanjung Uncang.
ATB Raih TOP Perusahaan Air Minum Terbaik dan TOP CEO Perusahaan Air Minum Terbaik dari TOP BUMD 2018.
Pembayaran tagihan air ATB bisa dilakukan di Indomaret serta Bank Bukopin
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan dan penghentian aliran air bersih.

Info Grafis

Peduli Sosial 2018 ATB Serahkan Paket Sembako

Dipublikasikan Pada : 07-JUN-2018 12:58:01,   Dibaca : 519 kali

Guna mewujudkan kepedulian PT Adhya Tirta Batam (ATB) dibidang sosial, dengan merealisasikan program kegiatan CSR bertajuk ATB Peduli Sosial. Direksi dan manajemen ATB menyerahkan paket bantuan sembako kepada pelanggan ATB yang kurang mampu.

Pembagian paket sembako ini diberikan menjelang Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya. Sejumlah warga yang merupakan pelanggan ATB, cukup merasakan manfaat bantuan paket sembako dari ATB.

"Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pihak ATB yang telah memberikan bantuan sembako bagi warga kami. Harapan kami ATB bisa semakin peduli terhadap warga dengan kegiatan sosial lainnya," jelas Umarjuki Ketua RT 04 RW III Kav Abadi Jaya, Kecamatan Sagulung, Kamis (7/6).

Tidak hanya sebatas pemberian sembako kepada warga. Direksi dan Manajemen ATB juga bersilaturahmi dan berinteraksi dengan warga yang di kunjungi.

"Kunjungan ini kami dapat mendengar langsung respon dan saran warga tentang kondisi suplai air yang telah dirasakan oleh pelanggan. Langkah kami tentunya berusaha melakukan perbaikan untuk kualitas suplai air disini bisa lebih baik lagi," ujar Paul Bennett, Director Engineering ATB didampingi Sulistiyo Manager Planning ATB.

Paul mengatakan, memang masih ada sebagian kecil pelanggan yang belum mendapat suplai dengan maksimal, namun mewujudkan hal tersebut ATB terus berupaya memberikan pelayanan perbaikan ke pelanggan.

"Pada tahun 2016 sebanyak 2000 kk pelanggan yang tidak mendapatkan suplai dengan baik, di tahun 2018 jumlahnya sudah jauh berkurang, hanya sekitar 400 kk," jelas Paul Bennett

ATB tentunya sudah mengidentifikasi masalah suplai yang terjadi di wilayah-wilayah yag berdampat dengan suplai yang belum maksimal. Secara bertahap ATB sudah melakukan penguatan jaringan pipa baik pipa utama sampai ke menu ke jaringan pelanggan.
 
"Perbaikan jaringan suplai ini tentunya ada tahap tahapannya yang harus dilalui, tidak bisa langsung instan, termasuk wilayah Kavling Abadi Jaya ini sudah masuk komitmen ATB untuk diperbaiki dengan lebih baik," jelas Sulistyo menambahkan  

ATB menyiapkan paket sembako lebih banyak, agar dapat meringankan beban saudara-saudara yang kurang mampu dan yang sudah lanjut usia. Paket Sembako berisikan beras, minyak goreng, gula, mie instan, susu kental manis, sarden kaleng kopi dan teh.

Paket sembako diberikan di empat wilayah berbeda, RT 04 RW III kav Sagulung Abadi Jaya Kecamatan Sagulung, RW 08 Sagulung Bahagia Sagulung, RW 04 Kampung Belimbing Kelurahan Sadai Kec Bengkong, RW VII Bengkong Palapa Kel Tanjung Buntung Kec Bengkong.

Terhitung sejak tahun 2011, ATB sudah memberikan paket sembako sebanyak 3570 paket. Setiap tahunnya, masyarakat selalu menyambut dengan antusias adanya kegiatan ini. Selain terbantu dengan pembagian sembako, warga juga senang bisa berjumpa langsung dengan jajaran direksi beserta manajemen ATB. (Corpcomm/yusuf)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam