Adhya Tirta Batam Official Website
 
Fri, 19 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

Pendaftaran ATB Cup Futsal 2018 Masih Dibuka Hingga 24 Maret

Dipublikasikan Pada : 20-MAR-2018 17:50:48,   Dibaca : 2400 kali

Turnamen futsal terbesar di Kepri yang bertajuk ATB Cup Futsal Championship IX, siap digelar tanggal mulai tanggal 11 hingga 22 April 2018. Pendaftaran yang sudah dibuka sejak tanggal 13 Maret dan berakhir pada tanggal 24 Maret 2018 ini, diikuti dengan sangat antusias oleh para penggemar futsal.  

"Sudah banyak tim-tim futsal yang ingin ikut turnamen ATB Cup IX, sejak dibuka pendaftarannya sampai hari ini Selasa 20 Maret. Sebanyak 33 tim yang telah mendaftar," ujar Adit tim panitia pelaksana, Selasa (20/3).

Pendaftaran turnamen futsal ATB Cup IX 2018 tidak hanya diikuti dari tim-tim futsal yang ada di Batam saja. Namun, ada beberapa tim yang berasal luar Batam yang sudah mendaftar.  

"Tim dari Tanjung Pinang sudah ada yang mendaftar, dari informasi yang kami terima masih ada tim lain dari Tanjung Pinang yang ingin ikut turnamen. Namun, baru sebatas menghubungi melalui telepon," lanjut Adit.

Mekanisme pendaftaran memang harus dilakukan oleh perwakilan masing-masing tim dengan datang langsung ke kantor Tribun Batam di komplek MCP Batu Ampar. Pendaftaran tidak bisa di lakukan melalui telepon.

"Ada juga beberapa tim yang ingin ikut turnamen, mereka mendaftar melalui telepon. Namun, prosedur pendaftarannya tidak bisa via telepon mereka harus datang langsung ke Tribun Batam, karena harus mengisi formulir pendaftaran," jelas Adit.

Sementara itu, bagi tim-tim yang ingin mengikuti turnamen dan belum mendaftarkan tim terbaiknya, masih bekesempatan untuk mendaftar. Pendaftaran masih dibuka hingga tanggal 24 Maret 2018.

Wijanarko Iksa, Senior Supervisor CSR Branding ATB menambahkan, agenda tahunan ATB di bidang olahraga digelar sekaligus untuk memperingati hari air sedunia.

"Bagi tim yang ingin mengikuti turnamen futsal ATB Cup IX, dapat segera melakukan pendaftaran. Masih ada kesempatan mendaftar dalam minggu ini sebelum kuotanya penuh," ajaknya.

Turnamen futsal yang sudah digelar sejak tahun 2010, dijadwalkan berlangsung selama dua minggu. Panitia menyiapkan total hadiah puluhan juta rupiah.

"Total hadiah sebesar Rp 72 juta di gelaran ATB Cup tahun 2018. Kami juga mengharapkan dengan adanya kompetisi seperti ini, dapat memunculkan bibit futsal yang mampu berlaga di tingkat nasional nantinya," ujarnya.

Pelaksanaan turnamen Futsal ATB Cup 2018 akan digelar lebih meriah, lokasi pertandingan tetap digelar di Family Arena Ikan Daun, Batam Center dengan menggunakan lapangan baru.

Pertandingan di Family Arena dimulai pukul 19.00 - 23.00 WIB setiap hari, sedangkan untuk babak semifinal dan final akan berlangsung di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Mukakuning, tanggal 21 dan 22 April 2018

"Diharapkan ajang ini bisa menjadi pilihan hiburan bagi warga Batam. Warga bisa langsung menyaksikan pertandingan setiap harinya dengan gratis," tambah Iksa.

Adapun persyaratan untuk pendaftaran, harus mengisi formulir pendaftaran, melampirkan kartu identitas diri (KTP), pas foto berwarna ukuran 4x6, sebanyak dua lembar, serta membayar biaya pendaftaran sebesar 1,7 juta rupiah dan jaminan sebesar 500 ribu rupiah.

Untuk informasi dapat menghubungi tim Panitia pelaksana dengan saudara Adit 082313501031 dan Rahmat 085264825400. (Corporate Communication ATB)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam