Mon, 22 Jan 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan

Info Grafis

Pipa ATB Bocor, Suplai Kawasan Nagoya Jodoh dan sekitarnya Terganggu

Dipublikasikan Pada : 08-JAN-2018 17:23:00,   Dibaca : 138 kali

Pipa distribusi ATB kembali mengalami kebocoran, pipa yang berlokasi di kawasan Nagoya tersebut jadi pipa utama untuk mengalirkan suplai ke pelanggan. Dengan kondisi ini Tim terkait ATB langsung memperbaiki pipa bocor sesuai jadwal yang telah di tentukan.

"Pipa distribusi ATB dengan diameter DN 400mm mengalami kebocoran di depan Dana Graha Nagoya. Kondisi pipa harus mendapat penanganan segera, untuk menekan kebocoran air yang makin meluas," ucap Enriqo Moreno, Manager Corporate Communication ATB, Senin (8/1)   

Jadwal pekerjaan dari bocornya pipa tersebut akan dilaksanakan pada Selasa 9-1-2018. Pekerjaan akan di perkirakan berjalan selama tujuh jam yang dimulai pukul 20.00 - 03.00 WIB. Dengan pekerjaan perbaikan pipa ini, wilayah terdampak hanya bersifat lokal sekitar Nagoya dan Jodoh.

"Pekerjaan perbaikan tentunya akan kita upayakan selesai sesuai jadwal yang ditentukan, agar suplai ke pelanggan bisa segera mengalir," jelas Enriqo.

Sementara untuk wilayah terdampak dari pekerjaan perbaikan kebocoran pipa tersebut, diantaranya
Komp Nagoya Hill, Kampung Utama Bawah, Sakura Ampan, Komp Bisnis Center, Komp Bumi Indah, Komp Sulaiman.

Termasuk Komp New Holiday, Komp Tanjung Pantun, Hotel Planet, Hotel New Holiday, Hotel Pacifik, Komp Jodoh Permai, Komp Jodoh Square, Komp Jodoh Point, Happy Valley Garden, Komp Harbourbay, Batu ampar, Komp Inti Sakti, Komp Wiramustika, Komp Nagoya Square dan sekitarnya.

"Pelanggan yang berada di daerah terdampak juga kami himbau untuk mempersiapkan tampungan air seperlunya, termasuk hotel-hotel yang memiliki tandon atau tampungan air untuk bisa mengisi tampungan sebelum suplai terganggu," harap Enriqo  
 
Terganggunya suplai air di kawasan Bisnis Nagoya dan Jodoh tidak berdampak luas ke pelanggan. Suplai akan terganggu berupa terhenti sementara saat pekerjaan berlangsung, hal ini untuk memudahkan memperbaiki kebocoran pipa.   

"Suplai air terganggu hanya bersifat lokal saja di kawasan Nagoya, Jodoh dan sekitarnya. Kita harapkan bisa secepatnya mengalir normal usai dilakukan pekerjaan," ujar Enriqo    

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut silakan menghubungi Call Center ATB (0778) 467111, atau inbox di fanpage ATB Batam. ATB memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. (Corporate Communication / Yusuf Riadi)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam