Mon, 22 Jan 2018
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
Bayarlah tagihan anda sebelum tanggal 20 setiap bulannya agar terhindar dari denda keterlambatan

Info Grafis

Tingkatkan Kualitas Suplai ke Pelanggan, ATB Lakukan Penyambungan Pipa di dua Lokasi.

Dipublikasikan Pada : 21-DEC-2017 18:14:08,   Dibaca : 251 kali

Komitmen PT Adhya Tirta Batam (ATB) untuk dapat meningkatkan kuantitas, kualitas, dan kontinuitas pelayanan. Tim ATB melakukan pekerjaan penyambungan pipa di dua titik yang berbeda. Penyambungan pipa dilakukan Jumat (22/12) mulai pukul 20.00-02.00 wib.

"Tujuan dari pekerjaan penyambungan pipa di dua lokasi berbeda ini untuk menguatkan dan meningkatkan suplai kepelanggan," ujar Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Kamis (21/12).

Adapun pekerjaan penyambung pipa DCIP 400x400mm di Central Sukajadi merupakan pemasangan gate valve (PRV). Pemasangan PRV tersebut merupakan pekerjaan lanjutan setelah sebelumnya juga di pasang di kawsan Plamo Garden dan Duta mas.

"PRV ini berfungsi untuk lebih mempermudah pengaturan suplai air ke pelanggan. Selain itu, keberdaaan PRV nantinya berguna untuk membantu menekan tingkat kebocoran," ujar Enriqo.

Sementara untuk pekerjaan connecting pipa 600x150mm Kembang Sari merupakan pekerjaan penggantian pipa baru untuk suplai ke pelanggan di kawasan perumahan Kembang Sari. Diharapkan dengan penggantian pipa baru suplai ke pelanggan bisa semakin baik.

"Pipa di kawasan tersebut merupakan jaringan pipa lama, yang masih terhubung ke pipa induk 600 mm, dengan penggantian pipa baru akan lebih meningkatkan kaulitas suplai," ucap Enriqo.    

Selama pekerjaan berlangsung tentunya wilayah-wilayah yang mendapat aliran dari jalur tersebut mendapat gangguan suplai sementara waktu.

Beberapa wilayah pelanggan yang terkena dampak mulai dari Kepri Mall, Perum Central Sukajadi, Hotel Radison, Pasar Basah Sukajadi, Perum Sukajadi, Perum Anggrek Mas 1&2, Imperium, Pertokoan Orchid Centre Point, Baloi Polisi/Ditpam, Perum Kembang Sari, Perum Orchid Park, Perum Rosedale, Perum Putri Indah, Perum Central View dan sekitarnya.

"Pelanggan kami harapkan bisa mempersiapkan tampungan-tampungan air seperlunya, sampai pekerjaan selesai dilakukan dan suplai kembali mengalir normal," harap Enriqo

Untuk informasi seputar suplai air ATB silakan menghubungi Call Center ATB (0778) 467111, atau inbox di fanpage ATB Batam. ATB memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. (Corporate Communication ATB / Yusuf Riadi)



Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam