Adhya Tirta Batam Official Website
 
Fri, 19 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Info Grafis

Kandaskan PTK FC dengan Skor 9-3, BP Batam FC Masuk ke Babak Final

Dipublikasikan Pada : 16-APR-2017 15:49:14,   Dibaca : 2153 kali

BATAM - Tim futsal Bp Batam FC masuk dalam babak final ATB CUP VIII futsal Championship 2017 setelah menumbangkan PTK FC dengan skor telak 9-3 dalam pertandingan yang digelar di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal Mukakuning Batam, Sabtu(15/4/2017) sore.

Selama pertandingan berlangsung, tim BP Batam FC lebih banyak menguasai lajunya bola, dengan pola-pola serangan cepat dan terakurasi.

Strategi tersebut kiranya berbuahkan efektif. Bahkan pada babak pertama BP Batam unggul dengan skor 4-2 melalui serangan-serangan yang dibangun oleh Anzar dan kawan-kawan. 

Ketinggalan jauh, tak membuat tim PTK FC terpuruk. Bahkan kian meningkatkan intensitas serangan dan menambah gol melalui serangan-serangan yang dibangun oleh Sugeng dan Ibnu Maja.

Hendo, Manager PTK FC mengaku sangat kecewa atas hasil pertandingan yang baru saja diterima oleh timnya.

Mengingat pertandingan ini diluar dari prediksinya. "Saya akui BP Batam FC sangat kuat. Dan ini diluar prediksi kami. Meski demikian, anak-anak sudah sangat bagus mainnya," jelasnya

Sementara itu, Modena Purba mengakui sejak permainan awal timnya sempat kewalahan membendung serangan yang dilakukan oleh PTK FC. Namun pihaknya langsung secara cepat merubah strategi dengan permainan cepat.

"Beruntung tadi langsung kita ubah pola permainannya. Sehingga dibabak kedua bisa kita kendalikan suasananya,"jelasnya.

Ia juga mengatakan akan lebih mempersiapkan stamina anak didiknya dan strategi jitu untuk babak final nanti.(Iman Suryanto)


Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam