Adhya Tirta Batam Official Website
 
Sat, 20 Apr 2024
Selamat Datang di Website PT. Adhya Tirta Batam (ATB)
SPARTA Smart Solution ATB, solusi pengelolaan air profesional

Tentang ATB

Dipublikasikan Pada : 22-JUN-2017 ,   Dibaca : 24889 kali

PT. Adhya Tirta Batam (ATB) adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan air bersih di Kota Batam sejak tahun 1995. ATB telah berhasil membuktikan kapabilitasnya sebagai manifestasi dari Visi "Menjadi Perusahaan Air Terpercaya di Indonesia" dengan beragam pencapaian seperti keberhasilan menurunkan angka kebocoran 14%, cakupan pelayanan hingga 99,7% serta meraih 31 penghargaan bergengsi sebagai bentuk apresiasi atas layanan prima kepada pelanggan.

 

Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan infrastruktur, penerapan sistem dan teknologi serta SDM yang berpengalaman dibidangnya. Sebagai perusahaan yang telah menjadi rujukan bagi sistem penyediaan air minum di Indonesia, ATB bertransformasi melayani multi-client untuk berkontribusi memberikan solusi, kemitraan yang strategis dan layanan konsultasi profesional.

 

ATB berkomitmen membawa organisasi Anda mencapai keunggulan dalam revolusi peningkatan bisnis ke arah yang lebih baik. Sistem yang dibangun dan dikembangkan oleh insan ATB, telah teruji keandalannya dan memungkinkan kostumisasi sefleksibel mungkin. Terintegrasi denganmesin maupun perangkat pendukung untuk mendukung proses yang lebih efektif dan efisien untuk menjaga keakuratan data.

 

Mengukir Prestasi Membangun Nusantara,

ATB For Indonesia

 

Copyright © 2016 Adhya Tirta Batam. All Rights Reserved. Situs didesain oleh Internal Developer PT. Adhya Tirta Batam