Adhya Tirta Batam Official Website

Peduli Tenaga Medis, ATB Serahkan Bantuan Masker ke RS Elisabeth

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 02-JUL-2020 16:49:37,   Dibaca : 7984 kali
BATAM - Batam tengah bahu membahu melakukan upaya penanggulangan Covid-19. PT Adhya Tirta Batam (ATB) turut ambil bagian melalui program ATB peduli. Yang terbaru, ATB menyerahkan bantuan masker medis bagi tenaga kesehatan di Rumah Sakit Santa Elisabeth, Batam Kota.
 
Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19 ATB, Robertus Sudarsono kepada Wakil Direktur Pelayanan Medis Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam Kota, dr. Oliver.
 
"Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada ATB atas kepeduliannya. Saat ini kami memang sangat membutuhkan donasi APD," ujar dr. Oliver.
 
Robertus Sudarsono mengatakan, ATB sangat konsen terhadap upaya penanggulangan Covid-19 di kota Batam. Salah satunya adalah dengan memperhatikan kebutuhan APD bagi tenaga medis, sebagai garda terdepan.
 
"Tenaga medis adalah pahlawan di garda terdepan. ATB sangat mengapresiasi pengorbanan yang telah dilakukan oleh tenaga medis yang ada di Batam," tuturnya.
 
Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus mengatakan, pihaknya  berkomitmen membantu upaya pemerintah menanggulangi Covid-19. ATB memiliki sejumlah langkah yang dikemas dalam program ATB Peduli.
 
Sebelumnya ATB juga telah  menyerahkan 3 ribu paket kebutuhan pokok untuk masyarakat. Selain itu, perusahaan juga memberikan bantuan yang sama kepada pelaku industri pariwisata kota Batam yang terimbas Covid-19.
 
"Ini sebagai bentuk wujud kepedulian kami dari manajemen ATB dengan ikut berbagi APD berupa masker kepada pihak Rumah Sakit. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan," ucap Maria.
 
Maria berharap, bantuan yang diberikan bisa disalurkan dan dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat yang membutuhkan. Sehingga program penanggulangan Covid-19 bisa berjalan lebih efektif.
 
Selain peduli terhadap lingkungan sosial, ATB juga aktif membantu sosialisasi penanggulangan Covid-19 melalui kanal-kanal media perusahaan.
 
ATB termasuk perusahaan yang peduli terhadap upaya sosialisasi dan edukasi program penanganan Covid-19 agar bisa berjalan dengan efektif, sehingga Pandemi ini bisa segera berlalu.
 
"Penanggulangan dan pencegahan Covid kami sosialisasikan dengan tepat. Baik kepada karyawan ATB, maupun kepada masyarakat melalui berbagai kanal media sosial," ucap Maria.
 
Peran sekecil apapun yang kita lakukan guna mencegah penyebaran Covid 19 akan sangat bermanfaat. Apalagi ATB sadar bahwa perlu berpartisipasi untuk menyukseskan program-program yang telah dirancang pemerintah. (Corporate Secretary ATB)