Adhya Tirta Batam Official Website

ATB Lakukan Pekerjan Penyambungan Pipa, Suplai di Kawasan Pelita Terganggu

Artikel ini diambil dari www.atbbatam.com
Dipublikasikan Pada : 12-DEC-2017 16:48:25,   Dibaca : 1553 kali
Sebagi bentuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan, PT Adhya Tirta Batam (ATB) melakukan pekerjaan penyambungan pipa baru dn 225mm di jalur simpang kantor Telkom Pelita ke Irinco. Pekerjaan akan di lakukan pada Rabu 13 Desember 2017. 

"Pekerjaan penyambungan pipa baru harus kami lakukan seiring pelebaran jalan di beberapa titik di Batam sehingga pipa ATB yang berada di tengah jalan dan melintasi drainase untuk di rapikan agar tidak mengganggu suplai nantinya ke pelanggan," ujar Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Selasa (12/12)

Proyek pekerjaan penyambungan pipa baru di kawasan Pelita tersebut terdapat 10 titik penyambungan di lokasi yang berdekatan. Pekerjaan utama akan dilakukan pada Rabu 13 Desember 2017 mulai pukul 20.00 -02.00 wib. Di perkirakan pekerjaan akan memakan waktu sekitar enam jam.

"Selama pekerjaan berlangsung suplai secara lokal untuk di kawasan Pelita dan sekitarnya akan dimatikan sementara waktu," tambah Enriqo.

Dari pekerjaan penyambungan pipa baru ini daerah sekitar Pelita akan terdampak mulai dari kawasan Pelita Komp Surigraha, Hotel Aston, PT Satnusa, Kampung Utama Atas, Hotel Nagoya Mansion, I Hotel Nagoya, Komp Ibnu Sina, Hotel The Evitel, Hotel The Hills, Komp Nagoya garden, RS Harapan Bunda, RS Budi Kemuliaan dan sekitarnya.

"Kepada pelanggan di kawasan sekitar yang terkena dampak kami himbau untuk mempersiapkan tampungan air seperlunya selama suplai terganggu. Dengan kondisi ini ATB menyampaikan permohonan maaf," ujar Enriqo.

Tim ATB akan berupa menyelesaikan pekerjaan secepat mungkin sesuai jadwal yang di tentukan. Namun untuk aliran suplai ke pelanggan usai pekerjaan dilakukan, akan membutuhkan waktu untuk proses normalisasi suplai ke pelanggan. Suplai air akan mengalir secara bertahap dari tempat terdekat dan terendah ke tempat terjauh. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi call center ATB (0778) 467111, atau inbox di fanpage ATB Batam.(Corpcomm/Yusuf Riadi)